Friday, August 25, 2006

PCTA kuW!!!!


Assalamu alaikum,,,
duh....bingung aku!Pengen baca komik tp ga ada2,baca Harry Potter juga gak bisa..soalnya Nina blom balikin HarPot 6 nya Ayoenk!Bosan.....jd pengen cepet2 puasa aja... ^___^ eitz...kayaknya aku blom bayar 'kalah' yg dulu deh..masih ada 4!Wk..wk..wk...
GILAAA!!! Mo bilang apa lg ya....Tanpa arah sj.....Hmmmmmm

Oya...baru2 ini aku pulang kemah di Pangkep,Desa Tabo-tabo slama 3 hari 2 malam!!Buat ngadain "Perkemahan Calon Tamu Ambalan"Oryza Sativa.Capeeeek bgt!Tp it's OKey....menyenangkan kok!!Pramuka memang asyiik!! >___<=
Qta brangkatnya hari Sabtu(19 Agustus) n pulang tgl 21,hari Senin..kan libur!!Perjalanan dr Makassar ke Pangkep lumayan jauuuh...Bikin capek duduknya!!Aku ampe 3 kali ganti gaya/tempat..hehe.Bisnya juga penuh BGT!!!Trus yg alumninya naik motor sebagian...Di Pangkep tuh Qta pasang 6 tenda, n 1 tenda u/ dapur(jd 7 yah?/)trus dkt perkemahan Qta ada bendungan yg baru aja dibangun(katanyaaa...).Ada jembatan gantung juga..Ada sungai...tapiiiiiiiii yg disayangkan adalah....ga ada WCnya!!!!Busyyeeeeeeeeett~

Yawda,ga BAB slama 2 hari..hahahaa.Soalnya kan ga PW klo bukan di rumah ndiri..Ya gak?!Stidaknya..slama masih bisa nahan..Hahaha
Byk kegiatan yg dilakuin disana.Panitia konsumsi punya tugas utama..MASAK!!Pas hari kedua..enak juga makanannya...^__^ trus ada malam api unggun gitu, ada jurit malam bagi nak kls 1 alias anggota baru,mandi massal di bendungan(wk..wk..wk..),and........CEKLOK buat PENGEMBARAAN!!!Gila!!Cuapeeeek bgt mutar2 gunung berkilo2 meter jauhnya,buat cari rute yg bakal dilewatin anak2 kls 1 ntinya.Yg ikut ceklok(cek lokasi)itu....aku,Tika,K'Dinu,K'Riri,K'Luqe,K'Sinung,K'Fachri,K'Aslam,K'Bobby(eh..lupa2 ingat!!)hm...pokoke ada lagilah!!Aku smpat jatuhin tali rafia ke sungai,untung bisa diambil lagi.Coz tali itu dipake buat ngasih tanda di ranting ato batang2 pohon..Aku disuruh motong2 tuh tali pake korek gas(susaaaaaaah!!!PANAS!!!!)Tanganku ampe melepuh...berkali2 kena api..aduh pedihnya...Kok jd aku yg ngurus gitu2an ya?Gatau juga gmn awalnya...
Intinya rute yg dilewati itu ada skitar 4 km lebih..(bener ga seh..)dan ternyata aku ikut lagi pengembaran dgn berbekal 1 aqua gelas,n spotong roti yg jd sarapan pagi..(kasian...)jdnya aku jalan kaki ampir 8 km hari itu..blom lagi pas sorenya ceklok lagi u/ rute PTA(udah dapat,jalan 2 km pula..eeeh ga jadi!!)Tp..gpplah...asyik kok pergi rame2!! >___<;

Oya,malam kedua itu rencananya Qta mau ngadain PTA buat nak kls 2 yang blom ******,lokasinya udah dapat cuma itu lagi...Jauuuuhhhh!!Meski ga sejauh pas pengembaraan!But,krn ada suau insiden..ga jadi deh!!Jadinya cuma bisa jurit malam buat nak kls 1...Aku dpt jatah di pos 2,Dasa Darma.GILAAA!!!!Aku ini orgnya gugupan didpn org banyak..apalagi ko mau bahas yg berat2!!Aduuuuuuuuuuh..ampun Dj!!!~~
Tp(untung ato tidak)ada K'Luqe yg(kayaknya)ngebantu!!Woy,,,,Kk..makasih na!!! ^__^
Udara malam itu...alaaaaah!!Nah,malam itu udaranya dingin abis,kayak mau badai...trus anginnya boo!Kenceeeeeng bgt!!Eeeh,paginya...Qta kepanasan!!!Liat ga foto diatas??itu udah hitam bgt muka Qta2....Asli!!!Yg udah hitam tambah hitam deh!!!Blom lagi pas dicebur ama alumni ke bendungan(semua panitia!!!)Huh..kukira Qta salah apaaa gitu..ternyata Qta2 dikasi slamat....jengkel seh,tp gpplah...seneng kok..
Ah,pokoknya banyak yg terjadi dlm 3 hari itu.....smuanya akan kukenang......(ceilaaah)
Orzaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatt SMANSA!!!!!

Kyna..dah kepanjangan deh....dah ah....kayakna mo nulis lagi di blog fsKu..tp nulis apa?Masa' ttg PCTA lagi???Kan kepanjangan...hehehe(itulah resikonya klo blog ada 2)
Blom lagi yg ini ga diedit2 supaya "cantik".Minta tlg dooong!!sp yg bisa ngebantin!!!PLEASE y!!
OK deh....siyyuuuuuuuu~~~
Rizke.....MIzZ u!!!Cepat plg na!!!Hehehehe~sukses.....yg kuat ya!!!SMANGAT!!
Wassalam,,,

luv,
Me

No comments:

Post a Comment