Saturday, August 26, 2006

GeraK jaLan MASSAL,bozz!!

Assalam,,,,,,,,,,,

Fiuuuh~~cuapeek!!Kyna ga ada kata lain slain "capek" yg kutulis di blog ini ya??Hehehe..sok akTivis aja!!Tp emang bener lhooo!Td pagi aku baru slese gerak jalan,start di Balai Kota(kantor walikota mks)....and finish di....disitu juga seh!!Rutenya lumayan jauh..lewat pantai losari(tp ga sejauh waktu aku ikut LKM alias LINTAS KOTA MALAM ~kls 1 dulu....GILAAA!)

Aku smpat kehilangan teman2ku..(bukan kehilangan seh!emang dah telat!!jdnya aku ngekor aja ma Bu.Mariama--guru Matematikaku kls 2--ampe aku ketemu ma Isna n Vina.Ternyata mrk jalan didepanku cuma aku yg ga lihat(abis..RAMEEE BGT!!!Lautan manusia...)eh,,samar2 aku dgr suaranya Isna--yg khas--pas nengok kiri kanan..ketemu deh!!Dasar ponakan bandel~~!>__<;; jdnya..aku jalan dulu ma mereka,ngobrol macem2,ampe ketemu ma Nina,Ugha,Syifa(yg ngebagiin donat),Whi2e,Thi2e,Said,Dedy,dll didepan Balai kota!PANAAAAS~~!!! >__<

Stelah berjemur diri(alaaah)Qta(yg cewe2nya doank,except Thi2e n Syifa)cari kemekan di pantai.Rencananya mau makan Pangsit di Mappanyukki,tp krn...TUTUP....jd Qta nyari yg laen.So,Qta makan bubur ayam di pantai aja.Abis dari itu...Qta pergi ke t4 masing2 dianterin Vina ampe dpn MTC.Ugha,Nina,Whi2e ke JILC,,,,aku n Isna ke MTC nyari Ice Cone(hehehe),Vina go home deh!Oooppzz..ternyata ice cone blom buka..Sompreeet!!pdHl aku lg ngidam..alaaah~~ XD~~ So,kmi berdua..makan es walls aja(wah..maen sebut merk!!skalian promosi~)and...pulang deh!!!Sbnrnya ku ga lngsung pulang,ni aku mampir dulu cek email n fs...hehehe
Sebbeeeeeeeeeeeeellll!!!!

Yup deh,dah ah...mo post di blog fs dulu~!!SMANGAT!!Wassalam,,,,,,,,,,


LUV,
emma

No comments:

Post a Comment