Thursday, October 30, 2008

Sekedar...

Assalam,,,

hm...aku sekedar mau ngasih tahu...kalo...
aku capek~~~abis pulang dr pengumpulan fakultas,,ampe malem bo'!
aku kenyang~~~abis pengumpulan itu..aku ma teman2 singgah 'bantar' di rumah Pide'..eh ternyata di sana ada acara makan gratis(tetangganya Pide di wisuda,,,Omedetou gozaimasu!^,^=)
aku ngantuk~~~krn abis makan, plus capek.. n berhubung skarang dah malam..ya jadinya ngantuk!hehe
aku bingung~~~gatau cara desain pin n baju angkatan pake corel or adobe photoshop. Pdhal besok contoh desainya mesti dikumpul ke senior..aduuuhhh...-_-;;

Banyak syakalleee yg mau aku tulis...tapi kok blank gini yah?Pengaruh ngantuk..??Kalo gitu, drpd setengah2..mending skarang aku istirahat sajjjaa..^,^;;; besok ada kul jam 10!Ahkkk....GANBARIMASHOU!!!!

Wassalam,,,

No comments:

Post a Comment