Tuesday, September 26, 2006

Ramadhan hari ke-4~


Assalamu alaikum,,,
wah..skrng Ramadhan udah masuk hari ke-4 ya....Alhamdulillah aku masih bisa jalaninnya... ^__^ hehehe~~ kayaknya nanti aku jarang onlen deh...coz gatau dapat duit darimana...Pasti uang jajan dipotong,kan alasannya"nggak makan"....aduuh!!Ga bisa malak n ngerampok lagi donk!(kan bulan Puasa neh!)<---WARNING!!Contoh ga baek~~ >__<;;;
Pokoke,tetap semangat!!!~~~~~duh,lapar~~~~~(hehehe)

eh,katanya kLo bulan puasa tuh..berat kita nambah??Ini kok nggak ya??!Pdhl mau nambah berat badan..klo bisa nambah tinggi deh!! +__+
tp susah juga~

Oya,gmn sahur tadi?makanannnya apa aja??Aduh,kok jadi ngomongin makanan ya?Jd kebayang2 deh tuh..bisa makruh!!............Sbenarnya BYK BGT yg terjadi slama aku ga ngisi ni blog...macem2!!Aku pernah ikut jd pengisi acara SEMINAR MUSLIMAH,di Gedung Adiguna Bhakti,pas hari Minggu....Disitu aku pake jilbab besar!!Aduuh...kikuk juga seh...but,it's ok lah~ trus dr situ aku cepat2 ke Tante,dkt skul.Nak Orzat pada ngumpul,katanya mau ke Tanjung.Untung ga telat!Pas di Tanjung kita nyari t4 duduk dibawah pohon..pokoknya cari yg sejuk2lah...di t4 itu sempat terjadi "penembakan"antara Kk kls n temanku..huehehehe~rame bgt lagi!!and apa lagi yah....Oya,minggu depannya lagi nak Orzat ngadain MORNING CAFE di Pantai Losari....Hikz..aku ga ikut acara Reuni Akbar Spensix deh!!dan sayangnya,Morning Cafe kami ga berjalan sukses gitu....But,gpp.....yg jelas pengalaman itu bisa jd pelajaran yg berharga bagi kami.... ^___^=
and,akhirnya..masuk bulan Puasa deh!!Sayangnya lagi...aku ga sempat bayar puasaku yg batal tahun lalu,,pdhl masih ada 4!!!knp ga bisa bayar??Aduuuh..pokoknya urusan cewe deh~~

But,Alhamdulillah puasa perdana n tarawihnya aku jalanin....meski tarawihnya dirumah aja....coz ga ada orang dirumah ^__^ waktu itu~
Btw,fotoku diatas....narsis bener ya!!!Yosh~SALAM PRAMUKA!!!
Udah dulu ah....mo shalat.....hehehehe~
Ayooo...perbanyak amal!!!!!SMANGAT!!!! ^__^
Take care~siyyuuuuuuuuuuuuu~

Luv,

^eMMatruLymoEsLem^

No comments:

Post a Comment